Pemerintah Kurang Peduli, Tracks Timbun Lobang jalan  Yang Bahayakan Pengendara

Pemerintah Kurang Peduli, Tracks Timbun Lobang jalan  Yang Bahayakan Pengendara
Anggota Tracks Kuansing saat menambal lubang jalan. ( ktc)
TELUK KUANTAN - Senin (1/5/2017) pagi, sejumlah anggota Trail Adventure Community Kuantan Singingi (Tracks) menggelar aksi sosial berupa menambal jalan yang berlubang dengan semen.

Aksi mereka lakukan karena melihat tidak adanya kepedulian dari pemerintah untuk menambal jalan yang berlubang didepan gedung Abdoer Rauf, Kelurahan Sungai Jering, Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah yang telah rusak sejak dua bulan lebih. 

Anggota Tracks prihatin karena cukup banyaknya pengendara yang terperosok masuk lobang do jalan rusak dan berlobang tersebut.  "Jalan jalur dua ini berlobang sudah dua bulan lebih, dan sampai sekarang tak ada perbaikan," ujar Syaf  salah seorang anggota Tracks Kuansing, Senin siang Dikatakannya, dulu pernah pengendara masuk lobang dan mengalami luka serius dan patah tulang, akibat terperosok masuk lobang pada jalan jalur dua ini. Bahkan hampir tiap hari mobil maupun kendraan roda dua yang terperosok sehingga menimbulkan bunyi yang cukup kuat. 

" Upaya menambal lubang dengan semem untuk antisipasi agar tak ada lagi pengendara yang celaka akibat lobang yang menganga ini," ujarnya.

Selain anggota Tracks  Kuansing kegiatan sosial ini didukumg Kanit Lantas Polres Kuansing, Yuhelmi.

Selain depan gedung Abdoer Rauf lobang berbahaya juga terdapat dekat tugu jalur dibawah STM depan salah satu tokoh Ponsel. Menurut Erba salah seorang pemilik kios dekat lokasi ini mereka sering mengecor lubang dengan semen mengingat sangat berbahaya bagi pengendara. ( isa )

Berita Lainnya

Index